Sabtu, 05 Mei 2012

Contoh Angket Sikap Peserta Didik dengan Model STAD


INSTRUMEN ANGKET SIKAP PESERTA DIDIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN STAD

No
Peryataan
Pilaihan Sikap
STS
TS
N
S
SS
1
Kehadiran dalam pembelajaran pertidaksamaan sangat penting





2
Pertidaksamaan merupakan pelajaran yang menyenangkan





3
Belajar  secara berkelompok menambah motivasi dalam mempelajari pertidaksamaan





4
Saya tidak suka belajar berkelompok karena memancing keributan





5
Saya mudah bosan dalam mempelajari pertidaksamaan





6
Belajar pertidaksamaan butuh konsentrasi yang tinggi





7
saya senang mempelajari pertidaksamaan secara berkelompok  





8
Belajar secara berkelompok membantu memecahkan masalah





9
Belajar secara berkelompok lebih memudahkan saya
Menerima pelajaran pertidaksamaan





10
Saya  selalu mengerjakan tugas yang diberikan guru






11
Tugas yang diberikan membantu saya memehami pertidaksamaan





12
Saya merasa kesulitan dalam menjawab soal pertidaksamaan





13
Saya mengerjakan tugas mulai dari yang sulit






14
Apabila mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal saya bertanya kepada guru





15
Saya berusaha mencari sumber lain untuk mengerjakan tugas





16
Saya  sering terlambat mengumpulkan tugas






17
Guru memberikan kuis untuk melatih kemandirian siswa





18
Saya mengerjakan sendiri kuis yang diberikan guru






19
Saya malas mengerjakan kuis yang diberikan guru






20
Saya suka melihat kuis yang dikerjakan teman






21
Saya  kurang tertarik mempelajari pertidaksamaan






22
Pelajaran pertidaksamaan membuat stress






23
Saya merasa kesulitan dalam mempelajari pertidaksamaan





24
Guru yang tidak menguasai materi pertidaksamaan menambah sulit pembelajaran





25
Saya senang membantu teman dalam belajar






26
Pada saat guru menjelaskan di depan kelas saya tidak memperhatikan





27
Saya malas mengulang pelajaran pertidaksamaan di rumah





28
Diantara pelajaran matematika pertidaksamaan adalah pelajaran yang paling sulit





29
Mengulang pelajaran pertidaksamaan di rumah ketika ada PR saja





30
Saya mempelajari pertidaksamaan di rumah sebelum diajarkan di sekolah






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar